5 Alasan Menggunakan IT Managed Service

Semakin banyak perusahaan yang menggunakan IT Managed Service. Tidak sulit untuk melihat alasannya. Dunia bisnis semakin bergantung pada teknologi informasi. Begitu banyak perusahaan yang menyadari bahwa mereka dapat menghemat biaya sambil tetap menjadi yang terdepan dalam persaingan dalam perkembangan teknologi Informasi.

Dengan menggunakan IT Managed Service, perusahaan dapat meningkatkan efisiensi. Ini karena mereka berkonsentrasi pada sisa bisnis. Sementara mereka bisa meninggalkan ahlinya untuk mengurus IT di perusahaan mereka.

Berikut adalah 5 alasan mengapa Anda harus menggunakan IT Managed Service.

1. Hemat Biaya

Salah satu alasan utama mengapa perusahaan memilih IT Managed Service adalah karena jauh lebih hemat biaya daripada mempekerjakan staf tetap.

Sumber daya yang dibutuhkan untuk mengelola IT di perusahaan Anda bisa sangat besar. Permintaan untuk anggota staf Anda yang paham teknologi secara bertahap akan menjadi luar biasa untuk ditangani.

Jika Anda tetap berkeinginan untuk mengembangkan perusahaan Anda, penting untuk melakukan outsourcing layanan TI sehingga staf Anda dapat berkonsentrasi pada hal-hal lain. Untuk usaha kecil dan menengah, masuk akal secara finansial untuk mengalihdayakannya ke perusahaan manajemen TI profesional.

Inilah sebabnya mengapa tim keuangan dapat menghitung dengan tepat berapa banyak yang dibutuhkan untuk mengelola sistem IT setiap bulan. Tim keuangan Anda pasti akan berterima kasih karena telah membantu mereka menentukan anggaran untuk biaya operasional bulanan.

2. Update Pengetahuan Teknologi Terbaru

Bagaimana usaha kecil dan menengah diharapkan dapat mengikuti perkembangan teknologi terkini pada saat itu?

Dengan mengalihdayakan sistem Anda ke IT Managed Service, Anda dapat mempercayakan kepada para ahli untuk mengatasi masalah apa pun. Ini berarti Anda mendapatkan akses ke pengetahuan dan sumber daya teknologi terbaru untuk memastikan perusahaan Anda tetap terdepan. Tetapi bagian terbaiknya adalah Anda tidak perlu membayar lebih dari itu.

3. Maksimalkan Uptime

Uptime adalah waktu di mana jaringan komputer aktif dan berjalan. Jika Anda ingin sistem TI perusahaan Anda tetap berjalan sepanjang waktu, penting untuk memiliki IT Managed Service dari para profesional.

Keadaan darurat dan bencana terjadi. Perusahaan Anda perlu bersiap untuk skenario terburuk. Jika tidak, downtime dapat menyebabkan kerusakan yang tak terhitung pada kredibilitas dan kemampuan Anda untuk beroperasi.

Dengan mengalihdayakan layanan TI Anda kepada para ahli, mereka akan memastikan perusahaan Anda memiliki rencana pemulihan bencana bisnis (BDR) jika terjadi downtime.

4. Layanan 24/7

Dengan IT Managed Service, Anda tidak hanya mendapatkan layaana 1 atau 2 kali. Melainkan layanan 24/7 yang memastikan sistem IT Anda berjalan dengan baik setiap saat.

Tidak peduli seberapa besar atau kecil masalahnya, Anda dapat berkonsultasi dengan IT Managed Service Provider untuk mendapatkan solusi. Anda bisa tidur nyenyak mengetahui semuanya sudah diurus.

Tetapi terkadang Anda bahkan tidak menyadari bahwa ada masalah. Sebelum Anda menyadarinya, IT Managed Service Provider akan membuat semuanya berfungsi dengan baik sekali lagi. Ini berarti bahwa setiap gangguan kecil atau bug akan segera ditangani.

5. Keamanan dan Perlindungan Data

Apakah Anda bekerja dengan organisasi lain dan data klien?

Penting bagi mereka untuk mempercayai Anda. Jika mereka tahu bahwa Anda memiliki sistem IT yang aman, mereka tidak akan kesulitan berbisnis dengan Anda. Dengan IT Managed Service, Anda yakin bahwa data klien Anda terlindungi.

Regulasi & kebijakan terus berubah. Sulit untuk mengikuti perubahan kebijakan terbaru. Dengan menggunakan IT Managed Service, Anda dapat beristirahat dengan tenang bahwa sistem Anda akan mematuhi peraturan.

Nah! sekarang Anda tahu alasan mengapa menggunakan IT Managed Service masuk akal bagi perusahaan Anda. Dari memastikan bahwa data klien Anda aman hingga memastikan perusahaan Anda memiliki teknologi terbaru, penting untuk mengalihdayakan dukungan TI.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan layanan IT Managed Service, hubungi kami sekarang!

Send a message