Field Operation Managed Services

Di dukung oleh kurang lebih 2000 teknisi berpengalaman dan telah disertifikasi oleh standar pengembangan kompetensi internal, Field Operation Managed Services yang dimiliki oleh PT Visionet Data Internasional merupakan salah satu servis yang kami sediakan untuk membantu mengelola aset dan mengelola SLA (Service Level Agreement) di perusahaan Anda. Dengan total perangkat IT yang kami kelola seperti EDC, ATM, Printer, Server, PC, Network (reuter, cisco, switch dan access point) serta Satellite TV, kami telah mengelolah lebih dari 400.000 unit dengan komitmen pencapaian SLA sesuai kontrak.
Tersebar di lebih dari 155 service points yang berada di 150 kota dan 34 propinsi di Indonesia, serta dengan business process yang terintegrasi, kami menjamin kualitas yang kami berikan ke setiap pelanggan kami. Saat ini kami sudah dipercaya untuk menangani perusahaan seperti Bank CIMB Niaga, Bank Mandiri, Bank BII, Bank BNI, Bank BCA, Big TV, dan banyak lagi perusahaan lainnya.

Servis kami meliputi:

Field Services: Menyediakan teknisi untuk managed services, mulai dari deployment, pemeliharaan hardware, roll out device (EDC, ATM, PC, Printer), sampai manajemen aset, investigasi merchant, survey merchant, dan pelaporan untuk memberikan layanan end-to-end kepada pelanggan.

 

Operation Control Center (OCC): Bertugas untuk memonitor pelaksanaan Job Order dan memonitor kesediaan perangkat-perangkat IT serta melakukan follow up kepada pihak yang berkompeten agar Service Level yang telah disepakati dengan pelanggan dapat tercapai. Kami menggunakan perangkat seperti Dashboard Performance, CRM, Whatsup Gold, VidiaCare serta Geo Tag Teknisi.

 

 

Warehouse: Memanfaatkan sistem QR-Code untuk mengelola aset yang tersebar di lokasi gudang kantor pusat, gudang service point dan pelanggan di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan kontrol ketersediaan barang, asset tracking dan asset tagging.

 

Workshop: Didukung oleh tenaga yang memiliki kompetensi dalam memperbaiki perangkat-perangkat IT seperti PC/Notebook,Printer, EDC dan ATM. Proses perbaikan perangkat dan Quality Control (QR) kami lakukan sesuai dengan SLA yang bertujuan untuk meningkatkan availability dari perangkat IT pelanggan yang mengalami kerusakan.

 

 

 

Training Center: Kami juga memberikan pelatihan dengan metode pelatihan yang interaktif untuk setiap produk baru dan program peningkatan kompetensi teknisi secara berkala sehingga dapat membentuk teknisi dengan standar kompetisi yang profesional dan memiliki beragam kemampuan. Kami memiliki 3 lokasi Training Center yang berlokasi di Jakarta, Medan serta Surabaya.