Jakarta, VisioNet berhasil meraih Gold Award pada ajang Indonesia Contact Center Association (ICCA) 2025 Award untuk kategori The Best People Development. Penghargaan ini menjadi bukti nyata inovasi VisioNet dalam menciptakan program pengembangan sumber daya manusia yang berdampak, tidak hanya untuk perusahaan, tetapi juga bagi masyarakat luas.
Dalam kompetisi tahun ini, VisioNet tampil dengan dua program andalan yang berhasil mencuri perhatian dewan juri:
- Bootcamp
Terbuka bagi individu yang berminat mengembangkan diri di bidang Contact Center melalui program pelatihan dan seleksi sebagai sarana menciptakan talent pool yang efisien untuk kebutuhan rekrutmen dan pelatihan berkelanjutan. - Multiverse
Model pelatihan yang diberikan untuk membekali agen Contact Center dengan kemampuan multi-skill, sehingga mereka dapat memperluas keahlian dan meningkatkan produktivitas, sekaligus memberi nilai tambah bagi layanan pelanggan.
“Atas penghargaan ini, kami semakin termotivasi untuk menghadirkan program-program inovatif yang membawa manfaat nyata, baik bagi pertumbuhan perusahaan maupun masyarakat,” ujar Kuat Santoso, Division Head Contact Center VisioNet.
Dengan pencapaian ini, VisioNet semakin menegaskan posisinya sebagai pionir pengembangan talenta di industri Contact Center Indonesia, sekaligus menjadi inspirasi dalam membangun ekosistem sumber daya manusia yang adaptif, kompeten, dan siap menghadapi tantangan masa depan.