Contact Center

Pada tahun 2006, VisioNet memulai bisnis Contact Center sebagai Internal Services bagi Pelanggan VisioNet untuk memberikan dukungan dan pemeliharaan. Pada pertengahan tahun 2013 merupakan awal keterlibatan inisiatif Business Process Outsourcing (BPO) yang menyediakan layanan Contact Center sebagai bagian dari layanan Visionet dalam Kelompok dan pelanggan eksternal. Menggunakan teknologi Contact Center kelas dunia dan didukung oleh sumber daya manusia pengalaman untuk mendukung permintaan bisnis pelanggan untuk Contact Center Solution.

Memberikan one stop contact center solution dengan ketersediaan tinggi dan dukungan yang dapat dipercaya.

Layanan yang kami sediakan      :

Inbound Service

Mengelola semua layanan masuk seperti inquiry, permintaan, keluhan dan penjualan melalui saluran konvensional dan modern.

 

Outbound Service

Memberikan laporan pengukuran produktivitas yang menyeluruh dimulai dari pemasukan database hingga hasil produktivitas yang dapat dilihat secara real-time dengan kategori yang diinginkan.

 

Helpdesk & Dispatch

Sebuah layanan tambahan untuk pelanggan dengan memberikan rekaman data, control dan pemantauan masalah maupun permintaan layanan.

 

 

Data Entry

Melakukan layanan input data langsung ke database sesuai dengan kategori yang diinginkan oleh pelanggan.