CONTACT CENTER VISIONET RAIH PENGHARGAAN DI ICCA-THE BEST CONTACT CENTER INDONESIA

Team contact center Visionet Data Internasional (VDI); Fadly Fitroni dan Monica Liusvia menyabet prestasi di ajang The Best Contact Center Indonesia yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) 2020.

The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) merupakan program unggulan Indonesia Contact Center Association dalam rangka meningkatkan peranan contact center dan customer service terhadap pelayanan pelanggan. Ajang yang digelar secara virtual ini diikuti oleh kurang lebih 265 peserta dari 52 instansi baik lembaga negara, BUMN, Bank, asuransi dan jasa keuangan, perusahaan retail, hingga e-commerce.

Tahapan yang dilalui rekan kerja kita Fadly Fitroni dan Monica Liusvia tidaklah mudah, mereka telah melalui proses penyaringan diantaranya pembekalan, ujian tertulis, mengumpulkan video presentasi serta sesi wawancara di depan juri. Dimana untuk meraih penghargaan, kompetensi yang dipertimbangkan oleh ICCA yakni reporting, scheduling, telesales, quality assurance, dan uji pengetahuan.

Setelah melalui proses penyaringan, team VDI pun memperoleh prestasi pada kategori Team Leader Outbond. Prestasi yang membuahkan silver dan bronze award tersebut diterima oleh Fadly Fitroni dan Monica Liusvia pada 23 November lalu. Atas prestasi yang diperoleh, segenap direksi dan rekan rekan sekerja mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih, semoga menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada customer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *