Contact Center
Managed Services
Menyediakan Contact Center Full Managed Services untuk segala kebutuhan Contact Center Anda mulai dari Tenaga Kerja, Tempat, Workstation, dan Aplikasi.
Contact Center
Managed Services
Menyediakan Contact Center Full Managed Services untuk segala kebutuhan Contact Center Anda mulai dari Tenaga Kerja, Tempat, Workstation, dan Aplikasi.
Perspektif Pengguna
Kepala IT
Memastikan ketersediaan dan ketergantungan lingkungan IT anda, dengan menyediakan sumber daya yang sangat terampil, proses dan prosedur yang ditentukan, dan manajemen proyek.
Lebih lanjut
Kepala Keuangan
Menyediakan model Biaya Pengoperasian yang memungkinkan anda memiliki investasi awal yang rendah dan pengeluaran bulanan yang dapat diprediksi sekaligus mengurangi sumber daya yang kurang dimanfaatkan
Lebih lanjut
Pengguna Bisnis
Mempercepat proses implementasi anda dengan menyediakan sumber daya yang sangat terlatih
Lebih lanjut
Fitur-Fitur
Outbound
Layanan Outbound Call Center untuk Bisnis Anda dengan Beberapa fitur yang meningkatkan layanan antara lain ID Penelepon yang Dapat Dikostumisasi, Integrasi API, Rekaman Detail Panggilan, Daftar Panggilan, dan Rekaman Panggilan.